Ini Dia Rincian Harga HP Oppo R9 Plus, Spesifikasi Layar 6 inci Kamera 16 MP -oleh TeknoGroz

Ini Dia Rincian Harga HP Oppo R9 Plus, Spesifikasi Layar 6 inci Kamera 16 MP -oleh TeknoGroz - Assalaamu'alaikum... wr wb... Kita bertemu lagi di blog tercinta kita ini yaitu blog yang selalu memberikan info-info yang menarik. seputar harga dan ulasan tentang gadget, handphone, smartphone, tablet, dan lain-lain...

Oke, Pada artikel kali ini kita akan berbagi informasi seperti biasannya bersama dengan artikel yang berjudul Ini Dia Rincian Harga HP Oppo R9 Plus, Spesifikasi Layar 6 inci Kamera 16 MP -oleh TeknoGroz, kami telah menyediakan informasi yang lengkap tentang daftar harga Hape dan gadget terbaru ataupun informasi-informasi lainnya seputar teknologi mobile untuk dapat Anda baca, yang tentunya akan sangat memberikan jawaban dari keingintahuan Anda terhadap update harga-harga gadget terbaru atau informasi lainnya yang ingin Anda ketahui.

Semoga isi tulisan atau ulasan pada blog informasi dan harga-harga handphone terbaru yang kami persembahkan ini dapat mudah anda pahami dan semoga akan bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari-cari informasi yang membahas tentang Ini Dia Rincian Harga HP Oppo R9 Plus, Spesifikasi Layar 6 inci Kamera 16 MP -oleh TeknoGroz ini. Jadi, silahkan Anda simak baik-baik, silahkan Anda baca artikel ini sampai Anda menemukan apa yang Anda cari, selamat membaca...

Judul Artikel : Ini Dia Rincian Harga HP Oppo R9 Plus, Spesifikasi Layar 6 inci Kamera 16 MP -oleh TeknoGroz
Link URL : Ini Dia Rincian Harga HP Oppo R9 Plus, Spesifikasi Layar 6 inci Kamera 16 MP -oleh TeknoGroz

Baca Juga:

Ini Dia Rincian Harga HP Oppo R9 Plus, Spesifikasi Layar 6 inci Kamera 16 MP -oleh TeknoGroz

Artikel mengenai 4G, Artikel mengenai Dual SIM, Artikel mengenai Harga Diatas Rp.6 Juta, Artikel mengenai Kamera 16MP, Artikel mengenai Lollipop, Artikel mengenai Memori 16GB, Artikel mengenai Octa-core, Artikel mengenai Oppo, Artikel mengenai RAM 4GB, Artikel mengenai Smartphone, Harga HP Oppo R9 Plus - Beberapa waktu lalu kita udah bahas satu ponsel canggih kelas atas keluaran Oppo Smartphone yakni Oppo R9, nah kali ini versi paling tinggi dari seri tersebut telah diperkenalkan dengan nama Oppo R9 Plus. Namanya juga plus maka sudah pasti akan ada penambahan spesifikasi yang diberikan, lebih garang, lebih canggih dan juga lebih baik untuk urusan kameranya.

Ada beberapa penambahan yang terdapat pada ponsel ini dibandingkan dengan Oppo R9, salah satunya yang kerasa adalah ukuran layar yang lebih lapang mencapai 6 inci sehingga ponsel ini lebih pas disebut sebuah phablet karena hampir menyerupai sebuah tablet yang rata-rata minimal memiliki layar berukuran 7 inci. Selain itu kamera utama ponsel ini tak lagi mengunggulkan 13 MP melainkan lebih besar hingga 16 MP baik depan maupun belakang dengan fitur canggih didalamnya. Maka tak heran kalau hasil jepretan dengan ponsel ini kualitasnya menyerupai dengan jepretan yang dilakukan oleh kamera profesional. Nah penasaran dengan ulasan Oppo R9 Plus, Yukkk lanjut membacanya sampai akhir.
Harga Oppo R9 Plus terbaru
Oppo R9 Plus, ponsel dengan layar 6 inci
Desain Mewah Layar Lebih lapang!

Kalau soal desain memang soal selera, tapi kalau melihat desain Oppo R9 Plus ataupun Oppo R9 rasanya siapapun akan berpendapat sama kalau ponsel ini memang sangat wah dan terkesan mewah. Ini yang kami suka dari ponsel Oppo masa kini karena didesain lebih apik, apalagi untuk Oppo R9 Plus yang dipadukan dengan layar lebih lapang hingga 6 inci, tentu saja jika dilihat pada bagian depan akan terasa tampak Full layar lebar, Bezel yang mengapit layar tersebut juga sangatlah tipis, bagian atas dan bawah disesain sesederhana mungkin yang mamunculkan kesan ekslusif. Pokoknya, desain ponsel ini tak kalah mewah dibanding ponsel-ponsel kelas premium lainnya.

Beralih kebagian layarnya seperti disinggung  diatas tadi ukuran 6 inci menjjadi andalan ponsel ini. Tentu saja saya suka dengan ponsel dengan layar lebar karena lebih bebas saat memainkan ponsel ini. Apalagi layar tersebut secara visual terlihat sangat jernih meski resolusi yang diberikan masih setara Full HD 1080 x 1920 pixels dan kerapatan 367 ppi. Namun itu tidaklah masalah karena memang layar yang baik minimal memiliki resolusi setara Full HD. Hanya saja untuk ponsel dengan layar yang lebih lebar akan berpengaruh pada dimensi ponsel secara keseluruhan yang membuatnya makin besar, secara teknis ponsel ini memiliki ukuran 163.1 x 80.8 x 7.4 mm serta bobot 185 gram, akibatnya memang ponsel lebih nyaman digunakan dengan dua tangan ketimbang satu tangan.

Lapisan Corning Gorilla Glass 4 sudah sangat canggih dan terbukti baik dalam menjaga layar dari goresan. Antar muka Color OS 3.0 adalah versi paling anyar dengan tampilan baru yang lebih modern, sayangnya untuk sistem operasi ponsel masih mengandalkan android v5.1 Lollipop.

Mesin bertenaga Octa-core Berkapasitas RAM 4 GB

Satu lagi perbedaan Oppo R9 dengan Oppo R9 Plus, meski sama-sama menggunakan prosessor bertenaga Octa-core namun ponsel ini menekankan dengan pemasangan dua inti Quad-core sekaligus, hal ini diklaim mampu meningkatkan kemampuan ponsel dua kali lipat. Diketahui prosessor-prosessor tersebut terdiri dari Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 dan quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Seentara chipsetnya gak lagi menggunakan MediaTek melainkan Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652 yang lebih responsif. Kapasitas RAM pendukung juga sangat besar dengan RAM 4 GB sehingga kinerja permesinan lebih lancar termasuk saat ngegame dan multitasking.

Kartu pengolah grafis memang tak sebaik Samsung Galaxy S7 atau LG G5 tapi gambar grafis yang dihasilkan juga tak kalah menawannya dibanding kompetitornya tersebut. Hal ini karena GPU Oppo R9 Plus menggunakan Adreno 510 terbaru.

Kapasitas Penyimpanan Ekstra Besar

Ponsel Oppo R9 Plus juga menawarkan kebebasan pemiliknya saat menyimpan beragam file dan aplikasi. Ponsel ini dibagi dalam dua jenis yang disesuaikan dengan memorinya yakni 64 GB dan 128 GB. Tentu saja meskipun sobat memilih versi 64 GB kapasitas tersebut sudah sangat besar dan sanggup menampung ribuan album lagu. Bahkan tak hanya itu, Oppo R9 Plus juga menyediakan ruang untuk microSD yang digunakan oleh sim card 2, kapasitas tambahan yang bisa diberikan maksimal hingga 128 GB. So, pilih microSD atau sim card 2??

Duet Kamera Canggih 16 MP

Berbeda dengan Oppo R9 yang mengandalkan duet kamera 13 MP dan 16 MP, ponsel Oppo R9 Plus kini dibekali ukuran kamera yang sama besar dan sama baiknya. Disisi belakang hadir dengan keunggulan 16 MP lengkap dengan fitur Phase Detection Autofocus (PDAF), f/2.0 Aperture , 1/2.8" sensor size dan lain sebagainya dengan maksimal gambar video hingga resolusi 2160p@30fps.

Sementara kamera selfie masih sama dengan versi R9 biasa yakni 16 MP dilengkapi dengan f/2.0 aperture. Hasilnyapun sangat memuaskan, Gambar tampak jauh lebih menawan dibanding kamera selfie ponsel lain yang rata-rata masih 5 MP atau 8 MP.
Harga Oppo R9 Plus terbaru
Suport Dual SIM dan 4G LTE

Meskipun ponsel mahal namun tetap urusan kenyamanan komunikasi nomor satu. Ponsel dual SIM tentu saja lebih banyak dipilih konsumen karena rata-rata dari kita memiliki dua nomor ponsel yang harus aktif bersamaan. Selain itu dukungan jaringan 4G membuat Oppo R9 Plus saat internetan mampu melesat hingga LTE Cat6 (301.5/51.0 Mbps).

Ponsel ini juga diberikan fitur wifi yang bisa dijadikan hotspot, juga bluetooth 4.1 dan microUSB v2.0.

Kapasitas Betari Besar

Smartphone Oppo R9 Plus hadir dengan kapasitas baterai ekstra besar mencapai 4120 mAh berjenis Li-Po Non-Removable. Pastinya ponsel ini memiliki waktu bicara dan siaga jauh lebih lama.

Spesifikasi Oppo R9 Plus

DiperkenalkanMaret 2016
Dimensi/Berat163.1 x 80.8 x 7.4 mm/185 gram
SIMDual SIM GSM (Nano-SIM)
Network2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G: HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G: LTE 2100 / 1800 / 850 / 2600 / 1900 / 2300 / 2500
Layar6.0", Full HD 1080 x 1920 pixels, ~367ppi
Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch,
Capacitive
Fingerprint Sensor
Color OS 3.0
Corning Gorilla Glass 4
OSAndroid v5.1 Lollipop
ProsessorQualcomm MSM8976 Snapdragon 652, Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 510
RAM3 GB RAM
MemoriInternal 64 GB / 128 GB
microSD up 128 GB (gunakan sim card 2)
Internet4G: LTE Cat6 450/50 Mbps
3G: HSPA Plus
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.1 A2DP, LE
microUSB v2.0, USB Host
KameraDepan: 16 MP, f/2.0
Belakang: 16 MP, f/2.0, phase detection autofocus, LED flash, 1/2.8" sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video: 2160p@30fps, 1080p@30fps
Fitur LainBrowser HTML5
A-GPS GLONASS
Fast battery charging
Active noise cancellation with dedicated mic
MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
Document viewer
Photo/video editor
BateraiNon-Removable Li-Po 4120 mAh

Kelebihan Oppo R9 Plus
  • Desain mewah
  • Layar 6 inci Full HD
  • Corning Gorilla Glass 4
  • Prosessor Octa-core 64 bit
  • Kapasitas RAM 4 GB
  • Kamera canggih 16 MP dengan fitur lengkap
  • Kapasita smemori besar 64 GB dan 128 GB
  • Kapasitas baterai besar diatas 4000 mAh
Kekurangan Oppo R9 Plus
  • Sistem operasi android masih Lollipop
  • Jenis baterai Non-Removable
Harga HP Oppo R9 Plus
Update harga ponsel ini : Daftar Harga HP Oppo Terbaru
Oppo R9 Plus
Smartphone ini memang memiliki kelebihan dari segi layar dan kameranya. Seperti diketahui Oppo R9 Plus memiliki ukuran layar lebih luas 6 inci serta resolusi setara Full HD, secara tampilan layar tersebut terlihat jernih. Disamping itu ponsel ini juga mengandalkan dua kamera canggih berukuran 16 MP baik dibelakang maupaun kamera depan untuk selfie, fiturnyapun sangat lengkap seperti aperture f/2.0 dan lain sebagainya. Mengenai harga HP Oppo R9 Plus memang belum diketahui, namun melihat spesifikasi yang ditawarkan bisa jadi ponsel ini nantinya dibandrol sekitar Rp.6 juta hingga Rp.7 jutaan. Nampaknya ponsel ini layak ditunggu terutama sobat penggemar fotography.


Akhirnya sekian Artikel yang berjudul "Ini Dia Rincian Harga HP Oppo R9 Plus, Spesifikasi Layar 6 inci Kamera 16 MP -oleh TeknoGroz"

Baiklah, demikian informasi seputar harga dan ulasan tentang gadget, handphone, smartphone, tablet, dan lain-lain pada artikel yang berjudul Ini Dia Rincian Harga HP Oppo R9 Plus, Spesifikasi Layar 6 inci Kamera 16 MP -oleh TeknoGroz, semoga blog ini tetap dapat memberikan manfaat bagi anda semuanya yang membutuhkan. Oke, sampai disini dan cukup sekian akhir dari persembahan update harga-harga gadget terbaru pada kesempatan kali ini... dapatkan info-info menarik lainnya dari blog yang sederhana ini, Wassalaamu'alaikum wr wb...

Saat ini Anda sedang membaca artikel atau postingan tentang Ini Dia Rincian Harga HP Oppo R9 Plus, Spesifikasi Layar 6 inci Kamera 16 MP -oleh TeknoGroz, artikel ini beralamat pada url permanen/ permalink di https://teknogroz.blogspot.com/2016/03/ini-dia-rincian-harga-hp-oppo-r9-plus.html. Semoga postingan atau artikel diatas dapat bermanfaat bagi Anda semuanya... :)

Tag : , , , , , , , , , ,

0 Response to "Ini Dia Rincian Harga HP Oppo R9 Plus, Spesifikasi Layar 6 inci Kamera 16 MP -oleh TeknoGroz"

Posting Komentar