Ini Dia Rincian Harga dan Spesifikasi ZTE Blade S7, Kamera Depan 13 MP -oleh TeknoGroz

Ini Dia Rincian Harga dan Spesifikasi ZTE Blade S7, Kamera Depan 13 MP -oleh TeknoGroz - Assalaamu'alaikum... wr wb... Kita bertemu lagi di blog tercinta kita ini yaitu blog yang selalu memberikan info-info yang menarik. seputar harga dan ulasan tentang gadget, handphone, smartphone, tablet, dan lain-lain...

Oke, Pada artikel kali ini kita akan berbagi informasi seperti biasannya bersama dengan artikel yang berjudul Ini Dia Rincian Harga dan Spesifikasi ZTE Blade S7, Kamera Depan 13 MP -oleh TeknoGroz, kami telah menyediakan informasi yang lengkap tentang daftar harga Hape dan gadget terbaru ataupun informasi-informasi lainnya seputar teknologi mobile untuk dapat Anda baca, yang tentunya akan sangat memberikan jawaban dari keingintahuan Anda terhadap update harga-harga gadget terbaru atau informasi lainnya yang ingin Anda ketahui.

Semoga isi tulisan atau ulasan pada blog informasi dan harga-harga handphone terbaru yang kami persembahkan ini dapat mudah anda pahami dan semoga akan bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari-cari informasi yang membahas tentang Ini Dia Rincian Harga dan Spesifikasi ZTE Blade S7, Kamera Depan 13 MP -oleh TeknoGroz ini. Jadi, silahkan Anda simak baik-baik, silahkan Anda baca artikel ini sampai Anda menemukan apa yang Anda cari, selamat membaca...

Judul Artikel : Ini Dia Rincian Harga dan Spesifikasi ZTE Blade S7, Kamera Depan 13 MP -oleh TeknoGroz
Link URL : Ini Dia Rincian Harga dan Spesifikasi ZTE Blade S7, Kamera Depan 13 MP -oleh TeknoGroz

Baca Juga:

Ini Dia Rincian Harga dan Spesifikasi ZTE Blade S7, Kamera Depan 13 MP -oleh TeknoGroz

Artikel mengenai 4G, Artikel mengenai Dual SIM, Artikel mengenai Harga Diatas Rp.3 Juta, Artikel mengenai Kamera 13MP, Artikel mengenai Lollipop, Artikel mengenai Memory 32GB, Artikel mengenai Octa-core, Artikel mengenai RAM 3GB, Artikel mengenai Smartphone, Artikel mengenai ZTE, Harga HP ZTE Blade S7 - Satu lagi produk smartphone kelas menengah keatas besutan ZTE yang sudah masuk ke pasar tanah air, adalah ZTE Blade S7, ponsel yang di khususkan bagi pencinta Selfie ini hadir dengan harga yang sedang-sedang saja yakni Rp.3,5 jutaan. Meski demikian spesifikasi yang ditawarkan ponsel ini sangat mumpuni mulai dari layar, permesinan hingga kualitas kamera yang ditawarkan melebihi ponsel kelas menengah keatas lainnya.

Yupz, sebagai informasi, ponsel ini dimasukan ke Indonesia untuk menyapa para pecinta selfie, kamera depan 13 mega pixels nampaknya masih belum ada yang mengalahkannya karena kita tahu pada umumnya rata-rata ponsel saat ini paling banter dibekali kamera depan 8 MP saja. Dengan kamera tersebut kualitas gambar foto selfie kini bisa disejajarkan dengan menggunakan seperti kamera utama. Sementara kamera utama ponsel ini juga berukuran sama yakni 13 MP dengan fitur yang cukup lengkap. Nah penasaran dengan ponsel ini?? Simak ulasannya dibawah ini.
Harga HP ZTE BLade S7 terbaru
Desain apik ZTE Blade S7
Desain Apik Berbalut Metal dengan Layar 5 inci Full HD

Ponsel ZTE Blade S7 sepintas memang mirip dengan iPhone 6, dari segi desain sangat apik, apalagi ponsel ini dibalut dengan bahan material metal yang membuatnya tampil lebih glossy. Ketebalannya hanya 7.2 mm dan sudah cukup untuk terlihat lebih slim, sudut-sudutnya melengkung tegas menambah kesan stylish. Layar ponsel ini berukuran 5 inci yang lebih disukai banyak orang, pengopesian lebih mudah dan leluasa, tampilan gambar pada layar lebih maksimal dan juga terlihat lebih nyata.

Teknologi layar yang diusung menggunakan jenis In Plane Swithess (IPS-LCD) Capacitive Touchscreen dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna. Secara visual terlihat sangat jernih, resolusi tinggi setara Full HD 1080 x 1920 pixels serta dibantu dengan kerapatan 441 ppi membuatnya tampil lebih menawan, mata yang memandang pasti akan nyaman, jernih dan juga lebih tajam. Lapisan Corning Gorilla Glass sebagai pelindung anti gores juga turut diberikan untuk menambahkan rasa nyaman dan aman bagi si pengguna. Tampilan interface ataua ntar muka khas ala ZTE dengan OS MiFavor UI yang dipadukan dengan Android Lollipop menjadikannya tampil lebih elegan serta nyaman digunakan. TAk ketinggalan fitur premium seperti fingerprint sensor atau sensor sidik jari juga dipasang di perangkat ponsel pintar ini.

Mesin Octa-coce 64 bit dengan RAM besar 3 GB

Ponsel ZTE Blade S7 juga menawarkan kemampuan yang sangat tangguh, layar yang sangat jernih sebanding lurus dengan mesin yang lebih powerfull. Anda mungkin berpatokan ponsel yang tangguh adalah ponsel dengan kapasitas RAM besar, namaknya tidak salah karena ponsel ini juga dibekali RAM cukup besar yaitu 3 GB. AKtivitas multitasking akan lebih lancar juga bagi penggemar game android tentunya lebih menyenangkan dengan ponsel ini.

Ponsel yang berjalan dengan sistem operasi android Lollipop v5.1 ini mengandalkan chipset besutan Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615. Chipset ini memang masih tangguh dikelasnya, apalagi kita tahu HP ZTE Blade S7 juga diberikan prosessor tangguh bertenaga Octa-core, pemasangan dua inti Quad-core berbasis 64 bit dirasa paling pas dan ampu meningkatkan kemampuan ponsel. Prosessor-prosessor tersebut diantaranya adalah Quad-core 1.5 GHZ Cortex-A53 dan quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. Selain RAM yang juga besar sehingga permesinan sudah pasti sangat powerfull dan responsif juga suguhan tampilan grafis menawan berkat GPU Adreno 405. Perpaduan layar sangat jernih pastinya mampu memaksimalkan tampilan grafis.

Kapasitas Penyimpanan Ekstra besar 32 GB

Seakan sejalan dengan permesinan yang garang, ponsel ini juga dibekali dengan ruang penyimpanan yang ekstra besar yaitu 32 GB. Dengan kapasitas bawaan tersebut dipastikan beragam aplikasi android bisa sobat masukan dan instal didalamnya. Ribuan foto terbaik anda juga bisa dikoleksi juga file lagu atau video dengan kualitas Full HD sekalipun. Ponsel ZTE Blade S7 juga menyediakan slot microSD atau memori tambahan yang dibeli terpisah, kapasitas maksimalnya hingga 64 GB.

Duet Kamera Canggih 13 MP

Seperti dikatakan diatas tadi, ponsel ini memiliki keunggulan dari segi kameranya baik kamera belakang terlebih kamera depan atau selfie. Ukuran 13 MP disisi depan nampaknya menjadi yang tertinggi hingga saat ini untuk ukuran ponsel kelas menengah keatas. Berfoto selfie kini gak perlu ribet menggunakan tongsis dengan memaksakan kamera belakang melainkan cukup dengan kamera depan hasil jepretan akan sama baiknya dengan kamera belakang.

Begitupun dengan kamera belakang ZTE Blade S7 yang berukuran 13 mega pixels, fitur unggulannya adalah Laser Autofocus sehingga sobat sekalian bisa memotret dengan kecepatan tinggi, setiap momen kini gak akan terlewatkan begitu saja, objek bergerak akan lebih fokus saat di foto dan hasilnya gak akan ngeblrur. Fitur lainnya tentu saja seperti face Detection, Exposure Compensation, ISO Setting atau Digital Image Stabilization. Kedua kamera sanggup merekam video dengan resolusi maksimal full HD setara dengan 1080p@30fps.

Dual SIM, Suport 4G LTE dan Konektivitas Lengkap

Meski ponsel ini menyediakan dua tempat untuk sim card tapi sayang penggunakan sim card 2 juga bisa digunakan oleh microSD atau memori tambahan, Jadi anda tinggal pilih, puas dengan memori internal 32 GB atau ingin menambah kapasitas memori hingga 64 GB dengan mengorbankan sim card 2 atau salah satu nomor ponsel anda?? Fitur konektivitas lainnya seperti wifi, bluetooth dan microUSB sudah pasti terdapat diponsel ini untuk memenuhi kebutuhan transsfer file.
Harga ZTE Blade S7 terbaru
Tampilan tiap sisi ZTE Blade S7
Kapasitas Baterai Standar 2500 mAh

Hmm, sedikit agak disayangkan dari kapasitas baterainya yang masih standar minimal ponsel yang bagus menurut saya. Kapasitasnya hanya 2500 mAh berejenis Li-Ion Non-Removable. Bahkan dengan baterai ini ponsel ZTE Blade S7 memiliki waktu siaga 200 jam sementara waktu aktif bicara dijaringan 3G hanya 6 jam saja, kurang ya??

Spesifikasi ZTE Blade S7

DiperkenalkanOktober 2015
Dimensi/Berat142 x 7.2 x 67 mm/131 gram
SIMDual SIM GSM (Nan0-SIM)
Network2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G: HSDPA 850 / 900 / 1800 / 1900
4G: LTE 800 / 850 / 900 / 1800 / 2100 / 2600 / 2300 / 700
Layar5.0", Full HD 1080 x 1920 pixels, ~441ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Fingerprint Sensor
Capacitive
Corning Gorilla Glass 3
MiFavor UI
OSAndroid v5.1 Lollipop
ProsessorQualcomm MSM8939 Snapdragon 615, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 405
RAM3 GB RAM
MemoriInternal 32 GB
microSD hingga 64 GB (Gunakan Sim Card 2)
Internet4G: LTE Cat4 150/50 Mbps
3G: HSPA 42.2/5.76 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.0 A2DP, LE
microUSB v2.0
KameraDepan: 13 MP, 1080p@30fps
Belakang: 13 MP, 4160 x 3120 pixels, 1080p@30fps
Laser autofocus, LED Flash, Geotagging,Digital Image Stabilization (DIS), Face Detection, HDR, Panorama, Exposrure Compensation, ISO Setting
Fitur LainBrowser HTML, HTML5, CSS3
A-GPS GLONASS
FM Radio
MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/Flac player
Document viewer
Photo/video editor
BateraiNon-Removable Li-Ion 2500 mAh
ZTE Blade S7
Pilihan Warna ZTE Blade S7
Kelebihan ZTE Blade S7
  • Desain Apik
  • Dual SIM dan Suport 3G 4G
  • Layar 5 inci, IPS-LCD
  • Resolusi Full HD dan kerapatan tinggi
  • Fitur Fingerprint sensor dan Corning Gorilla Glass 3
  • OS Android Lollipop
  • Prosessor Octa-core 64 bit RAM 3 GB
  • Memori 32 GB plus slot microSD
  • Kualitas kamera sangat baik depan 13 MP, belakang 13 MP
Kekurangan ZTE Blade S7
  • MicroSD gunakan SIM Card 2
  • Kapasitas baterai minim dengan daya tahan tidak terlalu lama
  • Jenis baterai Non-Removable
Harga HP ZTE Blade S7
Update Harga: Daftar Harga HP ZTE Terbaru

Smartphone ini baru saja dipasarkan di Indonesia melalui situs Lazada. Harga HP ZTE Blade S7 saat ini dibandrol Rp.3.499.000 dengan catatan anda membelinya di Lazada, sementara harga normalnya adalah Rp.3.999.000. Lazada mendiskon Rp.500 ribu dan saat ini disediakan sebanyak 1000 nuit sebagai langkah awalnya. Nampaknya dengan spesifikasi yang sangat mumpuni ponsel ini termasuk dicari banyak konsumen dalam negeri. Ponsel ini layak untuk anda miliki.


Akhirnya sekian Artikel yang berjudul "Ini Dia Rincian Harga dan Spesifikasi ZTE Blade S7, Kamera Depan 13 MP -oleh TeknoGroz"

Baiklah, demikian informasi seputar harga dan ulasan tentang gadget, handphone, smartphone, tablet, dan lain-lain pada artikel yang berjudul Ini Dia Rincian Harga dan Spesifikasi ZTE Blade S7, Kamera Depan 13 MP -oleh TeknoGroz, semoga blog ini tetap dapat memberikan manfaat bagi anda semuanya yang membutuhkan. Oke, sampai disini dan cukup sekian akhir dari persembahan update harga-harga gadget terbaru pada kesempatan kali ini... dapatkan info-info menarik lainnya dari blog yang sederhana ini, Wassalaamu'alaikum wr wb...

Saat ini Anda sedang membaca artikel atau postingan tentang Ini Dia Rincian Harga dan Spesifikasi ZTE Blade S7, Kamera Depan 13 MP -oleh TeknoGroz, artikel ini beralamat pada url permanen/ permalink di https://teknogroz.blogspot.com/2016/02/ini-dia-rincian-harga-dan-spesifikasi.html. Semoga postingan atau artikel diatas dapat bermanfaat bagi Anda semuanya... :)

Tag : , , , , , , , , , ,

0 Response to "Ini Dia Rincian Harga dan Spesifikasi ZTE Blade S7, Kamera Depan 13 MP -oleh TeknoGroz"

Posting Komentar