Ini Dia Rincian Harga dan Spesifikasi HP Microsoft Lumia 650, Ponsel Windows 10 -oleh TeknoGroz

Ini Dia Rincian Harga dan Spesifikasi HP Microsoft Lumia 650, Ponsel Windows 10 -oleh TeknoGroz - Assalaamu'alaikum... wr wb... Kita bertemu lagi di blog tercinta kita ini yaitu blog yang selalu memberikan info-info yang menarik. seputar harga dan ulasan tentang gadget, handphone, smartphone, tablet, dan lain-lain...

Oke, Pada artikel kali ini kita akan berbagi informasi seperti biasannya bersama dengan artikel yang berjudul Ini Dia Rincian Harga dan Spesifikasi HP Microsoft Lumia 650, Ponsel Windows 10 -oleh TeknoGroz, kami telah menyediakan informasi yang lengkap tentang daftar harga Hape dan gadget terbaru ataupun informasi-informasi lainnya seputar teknologi mobile untuk dapat Anda baca, yang tentunya akan sangat memberikan jawaban dari keingintahuan Anda terhadap update harga-harga gadget terbaru atau informasi lainnya yang ingin Anda ketahui.

Semoga isi tulisan atau ulasan pada blog informasi dan harga-harga handphone terbaru yang kami persembahkan ini dapat mudah anda pahami dan semoga akan bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari-cari informasi yang membahas tentang Ini Dia Rincian Harga dan Spesifikasi HP Microsoft Lumia 650, Ponsel Windows 10 -oleh TeknoGroz ini. Jadi, silahkan Anda simak baik-baik, silahkan Anda baca artikel ini sampai Anda menemukan apa yang Anda cari, selamat membaca...

Judul Artikel : Ini Dia Rincian Harga dan Spesifikasi HP Microsoft Lumia 650, Ponsel Windows 10 -oleh TeknoGroz
Link URL : Ini Dia Rincian Harga dan Spesifikasi HP Microsoft Lumia 650, Ponsel Windows 10 -oleh TeknoGroz

Baca Juga:

Ini Dia Rincian Harga dan Spesifikasi HP Microsoft Lumia 650, Ponsel Windows 10 -oleh TeknoGroz

Artikel mengenai 4G, Artikel mengenai Dual SIM, Artikel mengenai Harga Diatas Rp.2 Juta, Artikel mengenai Kamera 8MP, Artikel mengenai Memori 16GB, Artikel mengenai Microsoft, Artikel mengenai Quad-core, Artikel mengenai RAM 1GB, Artikel mengenai Smartphone, Artikel mengenai Windows, Harga HP Microsoft Lumia 650 - Kehadiran Microsoft didunia Smartphone cukup memberikan warna baru bagi persaingan pasar ponsel pintar dunia termasuk di Indonesia. Seperti kita ketahui, Microsoft masih fokus membangun dan menyuguhkan ponsel-ponsel dengan sistem operasi Windows dengan fitur dan performa yang cukup mumpuni. Hingga saat ini, Ponsel dengan Windows 10 masih cukup jarang dijumpai, kini Microsoft dengan satu produk perdananya di tahun 2016 ini telah hadir yakni Microsoft Lumia 650 dan siap meramaikan persaingan papan menengah.

Seperti ponsel-ponsel kelas menengah lainnya tentu saja urusan spesifikasi tidaklah terlalu jauh berbeda, hanya berbekal Windonws 10 sudah cukup menjadikan ponsel ini unggulan karena ponsel-ponsel berbasis Windows masih didominasi oleh Microsoft. Apalagi jika sobat tengah bosan dengan ponsel berbasis Android, bisa jadi pilihan utamanya adalah ponsel satu ini. Ponsel ini memiliki desain yang elegan, spesifikasi yang lengkap serta kemampuan yang cukup bisa diandalkan sehingga memeuhi kebutuhan setiap penggunanya. Nah, penasaran dengan ulasannya? Silahkan simak dibawah ini.
Harga HP Microsoft Lumia 650 terbaru
Tampilan depan Microsoft Lumia 650
Desain Mumpuni dengan Bahan Alumunium serta Layar 5 inci

Berawal dari mata dan turun kehati, itulah pepatah yang sering kita dengar. Memang tidak ada salahnya, jika mencari sebuah smartphone juga tak mengesampingkan sisi desain, bahkan banyak orang tertarik karena melihat desainnya yang cukup elegan. Secara tampilan ponsel ini memang cukup elegan meski dominan terlihat simpel. Balutan body bermaterial alumunium membuatnya tampak kokoh serta nyaman digenggaman. Apalagi secara dimensi ponsel ini akan terasa slim dengan ukuran 142 x 6.9 x 70.9 mm namun tetap ringan karena hanya 122 gram saja.

Pada bagian layar menggunakan teknologi AMOLED yang dikenal sangat istimewa dengan visualisasi yang tajam. Apalagi layar 5 inci tersebut juga dibekali dengan resolusi setara HD yang mencapai 720 x 1280 pixels dimana kerapatan layarnya masih standar minimal yakni 294 ppi. Secara tampilan terlihat cukup jernih, gambar yang tampil masih terlihat jelas dan detail sehingga cukup nyaman dilihat. Lapisan pelindung Scratch Resistant dan Corning Gorilla Glass 3 sudah cukup untuk memberikan perlindungan maksimal pada layar sehingga akan lebih tahan gores.

Dapur pacu Andalkan Prosessor Quad-core dengan RAM 1 GB

Beralih kebagian permesinan, HP Microsoft Lumia 650 tidaklah reslalu superior seperti ponsel-ponsel kelas menengah lainnya. Hal ini tampak dari prosessor yang digunakan masih standar ponsel sejutaan. Tenaga prosessor Quad-core masih mengandalkan kecepatan 1.2 GHz dengan ARM Xortex-A7 yang didukung oleh Chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 212. Kapasitas RAM juga terkesan minimalis hanya berbekal 1 GB saja. Meski secara kinerja terbilang cukup mumpuni untuk menjalankan aplikasi, namun jika dipaksa dengan menyimpan cukup banyak aplikasi atau multitasking berlebih kemungkinan akan terasa lamban.

Sistem operasi Microsotf Windows 10 memberikan warna tersendiri dengan tampilan interface yang khas dan cukup menawan, mudah dalam pengoperasian, baik dalam menjalankan sistem hardware maupun software serta berbagai fitur dan membantu meningkatkan kemampuan permesinan. Untuk grafis tak terlalu istimewa karena hanya berbekal GPU Adreno 304 dengan kualitas grafis biasa saja.

Memori 16 GB Cukup untuk Menampung Semua kebutuhan

YA, nampaknya saat ini akan banyak ponsel dengan kapasitas memori standar 16 GB. Anda jadi gak perlu khawatir ruang penyimpanan cepat habis meski baru menampung beberapa file, dengan 16 GB memori internal sudah dipastikan sanggup menampung lebih banyak file lagi, puluhan album lagu serta foto yang sangat banyak. Penambahan kapasitas memori bisa memanfaatkan microSD hingga maksimal 200 GB, tentu saja sudah sangat besar untuk menampung puluhan film sekalipun.
tampilan belakang Microsoft Lumia 650
Tampilan belakang Microsoft Lumia 650
Optional Dual SIM dengan Suport 4G LTE

Anda juga bisa memilih ponsel Microsoft Lumia 650 apakah ingin yang single SIM GSM atau dual SIM. Tentunya dengan harga yang sedikit berbeda. Ponsel ini juga telah mendukung jaringan 4G LTE sehingga sobat bisa internetan dengan kecepatan super ngebut hingga LTE Cat4 atau maksimal 150/50 Mbps, tentu saja jika sobat berada dijaringan tersebut.

Fitur konektivitas lengkap untuk memudahkan terhubung dengan internet atau perangkat lain saat transfer file, seperti wifi, bluetooth v4.1 berteknologi A2DP, microUSB v2.0 serta dilengkapi dengan NFC.

Duet kamera 5 MP dan 8 MP

Meski ukuran kamera masih standar biasa saja namun sudah dilengkapi dengan fitur unggulan. Dibagian depan diberikan kamera berukuran 5 mega pixels dengan fitur f/2.2 aperture sehingga gambar yang dihasilkan akan tampak lebih tajam juga jelas, begitupun dengan kamera belakang yang berukuran 8 mega pixels dilengkapi dengan fitur f/2.2 aperture, 28mm lens serta 1/4" sensor size, disamping fitur standar seperti autofocus, Difital Image Stabilization, Exposure Compensation dan lain sebagainya. Sayangnya kualitas gambar rekaman video masih setara HD 720p@30fps dan belum full HD.

Kapasitas Baterai Minimalis 2000 mAh

Meski terkesan minimalis dengan hanya 2000 mAh berjenis Li-Ion namun ponsel Microsoft Lumia 650 memiliki waktu siaga hingga 624 jam, sementara waktu aktif bicara hingga 16 jam.

Spesifikasi Microsoft Lumia 650

DiperkenalkanFebruari 2016
Dimensi/Berat142 x 6.9 x 70.9 mm/122 gram
SIMDual SIM GSM (Optional)
Network2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 SIM 1 & SIM 2 (optional)
3G: HSDPA 850 / 900 / 1800 / 2100 / 2600
4G: LTE 800 / 900 / 18000 / 2100 / 2600
Layar5.0", HD 720 x 1280 pixels, ~294ppi
AMOLED Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Capacitive
Scratch Resistant
Corning Gorilla Glass 3
ClearBlack display
OSMicrosoft Windows 10
ProsessorQualcomm MSM8909 Snapdragon 212, Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPUAdreno 304
RAM3 GB RAM
MemoriInternal 16 GB
microSD hingga 200 GB (memory eksternal)
Internet4G: LTE Cat4 150/50 Mbps
3G: HSPA 42.2/5.76 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.1 A2DP, LE
microUSB v2.0
NFC
KameraDepan: 5 MP, f/2.2
Belakang: 8 MP, f/2.2, 28mm, autofocus, LED flash
1/4" sensor size, HDR, Panorama, Digital Zoom, Digital Image Stabilization, ISO Setting, Exposure Compensation,Video: 720p@30fps
Fitur LainBrowser HTML, HTML5, CSS3
A-GPS GLONASS, Beidou
FM Radio
Active noise cancellation with dedicated mic
Social Networking Services And Apps
HD Voice
Free OneDrive Cloud Storage
MP3/WAV/eAAC+ player
MP4/H.265 player
OneDrive (15 GB cloud storage)
Solid Aluminium Frame Finish
Document viewer
Video/photo editor
Dual Microphone With Noise Reduction
Cortana Voice Assistant
BateraiLi-Ion 2000 mAh
pilihan warna HP Microsoft Lumia 650
Pilihan warna HP Microsoft Lumia 650
Kelebihan Microsoft Lumia 650
  • Optional Dual SIM GSM
  • Suport Jaringan 3G dan 4G
  • Layar 5 inci AMOLED
  • OS Windows 10
  • Prosessor Quad-core
  • Memori 16 GB plus slot microSD
  • Daya tahan ponsel cukup lama dengan kapasitas baterai minimalis
Kekurangan Microsoft Lumia 650
  • Harga mahal : 180 EUR (Rp.2,7 jt)
  • Resolusi dan kerapatan layar masih standar minimal
  • Prosessor dengan ARM Cortex-A7
  • Kapasitas RAM minimal 1 GB
  • Kamera utama belum 13 MP
  • Kapasitas baterai minimalis 2000 mAh
Harga HP Microsoft Lumia 650
Update harga: Daftar Harga HP Microsoft Lumia Terbaru

Ponsel ini memang memiliki spesifikasi lengkap namun jika dilihat spesifikasi tersebut tak ubahnya ponsel kelas menengah biasa yang setara dengan ponsel Rp.1.4 jutaan. Padahal harga HP Microsoft Lumia 650 saat ini mencapai 180 EUR atau jika dirupiahkan akan tembus Rp.2,7 jutaan. Nampaknya terbilang mahal untuk ponsel dengan spesifikasi miminal tersebut. Belum diketahui apakah akan masuk ke pasar Indonesia atau tidak. Diluar saa harganya sudah selangit, apalai masuk ke pasar tanah air yang ditambah pajak?


Akhirnya sekian Artikel yang berjudul "Ini Dia Rincian Harga dan Spesifikasi HP Microsoft Lumia 650, Ponsel Windows 10 -oleh TeknoGroz"

Baiklah, demikian informasi seputar harga dan ulasan tentang gadget, handphone, smartphone, tablet, dan lain-lain pada artikel yang berjudul Ini Dia Rincian Harga dan Spesifikasi HP Microsoft Lumia 650, Ponsel Windows 10 -oleh TeknoGroz, semoga blog ini tetap dapat memberikan manfaat bagi anda semuanya yang membutuhkan. Oke, sampai disini dan cukup sekian akhir dari persembahan update harga-harga gadget terbaru pada kesempatan kali ini... dapatkan info-info menarik lainnya dari blog yang sederhana ini, Wassalaamu'alaikum wr wb...

Saat ini Anda sedang membaca artikel atau postingan tentang Ini Dia Rincian Harga dan Spesifikasi HP Microsoft Lumia 650, Ponsel Windows 10 -oleh TeknoGroz, artikel ini beralamat pada url permanen/ permalink di https://teknogroz.blogspot.com/2016/02/ini-dia-rincian-harga-dan-spesifikasi_17.html. Semoga postingan atau artikel diatas dapat bermanfaat bagi Anda semuanya... :)

Tag : , , , , , , , , , ,

0 Response to "Ini Dia Rincian Harga dan Spesifikasi HP Microsoft Lumia 650, Ponsel Windows 10 -oleh TeknoGroz"

Posting Komentar