Ini Dia Rincian Harga HP Huawei GR5, Spesifikasi Lollipop Kamera 13MP -oleh TeknoGroz

Ini Dia Rincian Harga HP Huawei GR5, Spesifikasi Lollipop Kamera 13MP -oleh TeknoGroz - Assalaamu'alaikum... wr wb... Kita bertemu lagi di blog tercinta kita ini yaitu blog yang selalu memberikan info-info yang menarik. seputar harga dan ulasan tentang gadget, handphone, smartphone, tablet, dan lain-lain...

Oke, Pada artikel kali ini kita akan berbagi informasi seperti biasannya bersama dengan artikel yang berjudul Ini Dia Rincian Harga HP Huawei GR5, Spesifikasi Lollipop Kamera 13MP -oleh TeknoGroz, kami telah menyediakan informasi yang lengkap tentang daftar harga Hape dan gadget terbaru ataupun informasi-informasi lainnya seputar teknologi mobile untuk dapat Anda baca, yang tentunya akan sangat memberikan jawaban dari keingintahuan Anda terhadap update harga-harga gadget terbaru atau informasi lainnya yang ingin Anda ketahui.

Semoga isi tulisan atau ulasan pada blog informasi dan harga-harga handphone terbaru yang kami persembahkan ini dapat mudah anda pahami dan semoga akan bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari-cari informasi yang membahas tentang Ini Dia Rincian Harga HP Huawei GR5, Spesifikasi Lollipop Kamera 13MP -oleh TeknoGroz ini. Jadi, silahkan Anda simak baik-baik, silahkan Anda baca artikel ini sampai Anda menemukan apa yang Anda cari, selamat membaca...

Judul Artikel : Ini Dia Rincian Harga HP Huawei GR5, Spesifikasi Lollipop Kamera 13MP -oleh TeknoGroz
Link URL : Ini Dia Rincian Harga HP Huawei GR5, Spesifikasi Lollipop Kamera 13MP -oleh TeknoGroz

Baca Juga:

Ini Dia Rincian Harga HP Huawei GR5, Spesifikasi Lollipop Kamera 13MP -oleh TeknoGroz

Artikel mengenai 4G, Artikel mengenai Dual SIM, Artikel mengenai Harga Diatas Rp.3 Juta, Artikel mengenai Huawei, Artikel mengenai Kamera 13MP, Artikel mengenai Lollipop, Artikel mengenai Memori 16GB, Artikel mengenai Octa-core, Artikel mengenai RAM 2GB, Artikel mengenai Smartphone, Harga HP Huawei GR5 - Awal tahun 2016 lalu memang banyak vendor mengeluarkan produk smartphone andalannya, tak terkecuali Huawei yang mengeluarkan ponsel kelas menengah dari seri Huawei GR5. Ponsel ini dibekali spesifikasi yang cukup lengkap dan mampu bersaing dipapan menengah. Meski secara spesifikasi tak jauh berbeda dengan ponsel kelas menengah lainnya, namun kami lebih menekankan ponsel ini memiliki kualitas kamera utama yang cukup mumpuni meskipun berukuran 13 mega pixels.

Yupz, kamera tersebut diberikan fitur lengkap seperti Digital Image Stabilization, Autofocus dan juga F/2.0 Aperture, Kualitas gambar maksimal hingga resolusi 4160 x 3120 pixels akan terlihat lebih jernih dan jelas, tangkapan cahaya menjadi lebih banyak dan sobat akan lebih nyaman saat berkreasi memotret sebuah objek. Sementara pada bagian depan hadir dengan resolusi 5 mega pixels yang mampu merekam video hingga full HD 1080p@30fps. Nah untuk lebih jelasnya tentang ponsel ini, silahkan simak ulasannya dibawah ini.
Harga Huawei GR5
Harga Huawei GR5 Terbaru
Desain Simpel Andalkan Layar 5,5 inci

Desain Huawei GR5 memang cukup sederhanan dan simpel namun tidak mengurangi sisi estetika karena masih terlihat stylish. Tiga tombol navigasi utamanya tampak berada didalam layar, berbeda dengan seri ponsel pintar lainnya yang berada dibagian bawah yang menyatu dengan body. Dimensi ponsel memang cukup besar karena disesuaikan dengan ukuran layarnya yang cukup lapang. Dimensi ponsel ini mencapai 151.3 x 76.3 x 8.15 mm dengan bobot 158 gram, cukup berisi sehingga kokoh saat digenggaman.

Sementara itu pada bagian layarnya menggunakan teknologi IPS-LCD dengan ukuran 5,5 inci. Bahkan layar tersebut tampak lebih jernih karena resolusinya sudah setara Full HD 1080 x 1920 pixels serta kerapatan layar yang bisa dikatakan tinggi hingga 401 ppi. Hasilnyapun layar tampak jernih dan nyaman dilihat juga sensitifitas layar cukup tinggi sehingga pengoperasian ponsel lebih nyaman.

Mesin Octa-core dengan RAM 2 GB untuk Aktivitas Ngegame lebih Lancar

Smartphone Huawei GR5 juga dibekali dengan spesifikasi permesinan yang gak kalah garangnya, berbekal prosessor Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616 sudah pasti ponsel ini sangat responsif. Apalagi kecepatan prosessor bertenaga Octa-core yang terdiri dari Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 serta bantuan kapasitas RAM 2 GB. Kemampuan ponsel dipastikan selain responsif juga lebih powerfull saat diajak untuk membuka beragam aplikasi termasuk game. Semuanya lancar tanpa ngelag sedikitpun dan cocok bagi para gamers.

Banyaknya fitur yang doberikan oleh Android Lollipop v5.1 membuat urusan multimedia semakin menyenangkan. Ponsel ini mendukung semua jenis aplikasi yang terdapat pada playstore yang bisa sobat unduh kapan saja. Sementara kualias grafis juga tak kalah menariknya yang dihasilkan oleh GPU Adreno 405.
Harga HP Huawei GR5
Tampilan depan dan belakang Huawei GR5
Kapasitas Penyimpanan Cukup dengan 16 GB Plus Slot microSD

Tak dipungkiri lagi, ponsel kelas menengah memang rata-rata dibekali memori 16 GB sebagai memori bawaannya, seperti halnya Huawei GR5. Selain kapasitas memori internal 16 GB, ponsel ini juga dilengkapi dengan slot microSD atau tambahan kapasitas memori hingga batas maksimal 128 GB. Tentu saja semakin besar ruang penyimpanan maka semakin leluasa bagi anda menyimpan file apapun.

Ponsel Dual SIM dan Dukungan Jaringan 3G dan 4G

Smartphone Huawei GR5 juga dilengkapi dengan fasilitas dual slot untuk sim card GSM yang membuat sobat lebih nyaman untuk komunikasi. Tak hanya itu ponsel ini juga telah mendukung jaringan 3G dan 4G sehingga internetan akan semakin cepat hingga maksimal 4G LTE Cat4 atau 150/50 Mbps. Tak terkecuali jaringan 3G hingga 42.2/5.76 Mbps.

Ponsel ini juga memiliki kelengkapan konektivitas seperti bluetooth dan microUSB untuk proses transfer file antar perangkat semakin cepat dan mudah, selain itu tersedia wifi dan GPS.

Kapasitas Baterai Besar 3000 mAh

Jenis baterai Li-Po memang dikenal lebih awet dan memiliki daya tahan lebih lama. Ponsel ini juga menggunakan jenis baterai tersebut, apalagi kapasitasnya terbilang besar hingga 3000 mAh yang membuat ponsel lebih lama hidup.

Spesifikasi Huawei GR5

DiperkenalkanJanuari 2016
Dimensi/Berat151.3 x 76.3 x 8.15/158 gram
SIMDual SIM GSM
Network2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G: HSDPA 2100 / 1900 / 1700 / 850 / 900
4G: LTE 2600 / 2100 / 1900 / 1800 / 1700 / 850 / 900 / 800 / 700
Layar5.5", Full HD 1080 x 1920 pixels, ~401ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Capacitive
OSAndroid v5.1 Lollipop
ProsessorQualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 405
RAM2 GB RAM
MemoriInternal 16 GB
microSD hingga 128 GB (memory eksternal)
Internet4G: LTE Cat4 150/50 Mbps
3G: HSPA 42.2/5.76 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.1 A2DP, LE
microUSB v2.0
KameraDepan: 5 MP
Belakang: 13 MP, 4160 x 3120 pixels, F/2.0, autofocus, Digital Zoom, Panorama, HDR, Touch Focus, Digital Image stabilization, Continious shooting, LED flash,Geotagging, Scene Mode, Self-TImer, Video 1080p@30Fps
Fitur LainBrowser HTML, HTML5, CSS3
A-GPS GLONASS
FM Radio
MP4/H.264 player
MP3/WAV/FLAC/eAAC+ player
Photo/video editor
Document viewer
Aluminum Metal Design
Sandblasted and Shining Design
BateraiNon-Removable Li-Po 3000 mAh
Huawei GR5
Pilihan warna Huawei GR5
Kelebihan Huawei GR5
  • Ponsel Dual SIM Suport 3G dan 4G
  • Layar 5,5 inci, IPS-LCD
  • Resolusi Full HD dengan kerapatan tinggi
  • OS Android Lollipop
  • Prosessor Octa-core 64 bit
  • Kapasitas RAM 2 GB
  • Kapasitas memori internal 16 GB dan slot microSD
  • Kualitas kamera sangat baik 5 MP dan 13 MP
  • Kapaistas baterai besar 3000 mAh
Kekurangan Huawei GR5
  • Tidak dilapisi pelindung layar
  • Harga terlalu mahal
  • Jenis baterai Non-Removable
Harga HP Huawei GR5
Update Harga: Daftar Harga HP Huawei Terbaru

Melihat spesifikasi yang ditawarkan ponsel ini memang tak jauh berbeda dengan ponsel-ponsel kelas menengah lainnya seperti Xiaomi Redmi 3 atau Lenovo K4 Note. Namun untuk urusan Harga HP Huawei GR5 nampaknya masih cukup tinggi, diperkirakan ponsel ini berada diangka Rp.3 jutaan keatas. Namun dari segi kinerja memang cukup powerfull, terlebih kualitas kamera Huawei GR5 juga cukup bisa diandalkan untuk menghasilkan gambar berkualitas baik yang lebih tajam dan jernih. Sayang ponsel ini hingga saat ini belum masuk ke pasar tanah air.


Akhirnya sekian Artikel yang berjudul "Ini Dia Rincian Harga HP Huawei GR5, Spesifikasi Lollipop Kamera 13MP -oleh TeknoGroz"

Baiklah, demikian informasi seputar harga dan ulasan tentang gadget, handphone, smartphone, tablet, dan lain-lain pada artikel yang berjudul Ini Dia Rincian Harga HP Huawei GR5, Spesifikasi Lollipop Kamera 13MP -oleh TeknoGroz, semoga blog ini tetap dapat memberikan manfaat bagi anda semuanya yang membutuhkan. Oke, sampai disini dan cukup sekian akhir dari persembahan update harga-harga gadget terbaru pada kesempatan kali ini... dapatkan info-info menarik lainnya dari blog yang sederhana ini, Wassalaamu'alaikum wr wb...

Saat ini Anda sedang membaca artikel atau postingan tentang Ini Dia Rincian Harga HP Huawei GR5, Spesifikasi Lollipop Kamera 13MP -oleh TeknoGroz, artikel ini beralamat pada url permanen/ permalink di https://teknogroz.blogspot.com/2016/02/ini-dia-rincian-harga-hp-huawei-gr5.html. Semoga postingan atau artikel diatas dapat bermanfaat bagi Anda semuanya... :)

Tag : , , , , , , , , , ,

0 Response to "Ini Dia Rincian Harga HP Huawei GR5, Spesifikasi Lollipop Kamera 13MP -oleh TeknoGroz"

Posting Komentar