Ini Dia Rincian Kelebihan dan Kekurangan Oppo F1, Unggulkan Kamera Selfie 8 MP -oleh TeknoGroz

Ini Dia Rincian Kelebihan dan Kekurangan Oppo F1, Unggulkan Kamera Selfie 8 MP -oleh TeknoGroz - Assalaamu'alaikum... wr wb... Kita bertemu lagi di blog tercinta kita ini yaitu blog yang selalu memberikan info-info yang menarik. seputar harga dan ulasan tentang gadget, handphone, smartphone, tablet, dan lain-lain...

Oke, Pada artikel kali ini kita akan berbagi informasi seperti biasannya bersama dengan artikel yang berjudul Ini Dia Rincian Kelebihan dan Kekurangan Oppo F1, Unggulkan Kamera Selfie 8 MP -oleh TeknoGroz, kami telah menyediakan informasi yang lengkap tentang daftar harga Hape dan gadget terbaru ataupun informasi-informasi lainnya seputar teknologi mobile untuk dapat Anda baca, yang tentunya akan sangat memberikan jawaban dari keingintahuan Anda terhadap update harga-harga gadget terbaru atau informasi lainnya yang ingin Anda ketahui.

Semoga isi tulisan atau ulasan pada blog informasi dan harga-harga handphone terbaru yang kami persembahkan ini dapat mudah anda pahami dan semoga akan bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari-cari informasi yang membahas tentang Ini Dia Rincian Kelebihan dan Kekurangan Oppo F1, Unggulkan Kamera Selfie 8 MP -oleh TeknoGroz ini. Jadi, silahkan Anda simak baik-baik, silahkan Anda baca artikel ini sampai Anda menemukan apa yang Anda cari, selamat membaca...

Judul Artikel : Ini Dia Rincian Kelebihan dan Kekurangan Oppo F1, Unggulkan Kamera Selfie 8 MP -oleh TeknoGroz
Link URL : Ini Dia Rincian Kelebihan dan Kekurangan Oppo F1, Unggulkan Kamera Selfie 8 MP -oleh TeknoGroz

Baca Juga:

Ini Dia Rincian Kelebihan dan Kekurangan Oppo F1, Unggulkan Kamera Selfie 8 MP -oleh TeknoGroz

Artikel mengenai Kelebihan Kekurangan, Artikel mengenai Oppo, Kelebihan dan Kekurangan Oppo F1 - Beberapa waktu lalu ponsel andalan Oppo paling anyar untuk kelas menengah yaitu Oppo F1 resmi masuk ke pasaran tanah air. Ponsel ini dibandrol Rp.3,499.000 dengan segudang spesifikasi yang cukup mumpuni, keunggulan ponsel ini lebih ditekankan dari segi kamera, Yupz, seperti kita ketahui, Oppo Smartphone memang memiliki kualitas kamera yang sangat mumpuni untuk setiap produk dikelasnya, hasil jepretan dengan ponsel Oppo memang selalu berbeda dengan ponsel-ponsel lain pada umumnya, lebih jernih dan juga tajam. Begitupun yang ditawarkan ponsel ini. Lebih lengkapnya baca : Harga dan Spesifikasi Oppo F1.

Nah kali ini kita akan berikan informasi yang lebih terperinci yang memudahkan untuk sobat sekalian yakni tentang Kelebihan dan Kekurangan Oppo F1, hal ini bisa dijadikan sebagai pertimbangan sobat sekalian sebelum membeli ponsel ini, berikut ulasan lengkapnya.
Oppo F1
Kelebihan dan kekurangan Oppo F1
Keelebihan Oppo F1
  • Desain Mewah dengan balutan perpaduan metal membuat ponsel tampak lebih mengkilat dan berkelas. Disetiap tepiannya juga terlihat lebih artistik serta sudut-sudut 60 derajat yang menampilkan keindahan yang enak dilihat.
  • Layar 5 inci yang pas dan cukup lapang sebagai layar favorit banyak orang, layar tersebut juga terlihat lebih jernih meski resolusi yang ditawarkan hanya sebatas High Definition (HD) dengan kerapatan standar biasa saja. Layar In Plane Swithes (IPS) sudah dibalut oleh Corning Gorilla Glass 4 sehingga anti gores.
  • OS Android Lollipop v5.1 dengan antar muka Color OS 2.1 menampilkan kesan elegan pada layar serta lebih responsif dan sensitif sehingga nyaman saat digunakan.
  • Mesin Octa-core dengan chipset Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616 berbasis 64 bit dipadukan dengan dua prosessor inti yang terdiri dari Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.0 GHz akan memberikan memapuan yang powerfull, apalagi dibantu RAM 3 GB untuk aktivitas multitasking yang sangat lancar, bermain game lebih nyaman meski game tersebut dikenal berat.
  • Grafis andalan dengan GPU Adreno 405 sudah cukup untuk menampilkan kualitas gambar halus dan nyaman dilihat.
  • Kamera depan 8 MP dilengkapi dengan f/2.0 Aperture serta 1/4 inci sensor size mampu menghasilkan gambar lebih jernih dan juga sangat tajam karena intensitas cahaya lebih banyak diserap, tidak hanya itu, fitur Screen Flash juga akan membantu mengambil gambar diruangan kurang cahaya, layar tersebut akan berfungsi sebagai flash kamera sehingga kualitas gambar lebih tajam. Bahkan fitur Beauty 3.0 akan mengubah foto anda menjadi lebih cantik dengan membiaskan noda hitam atau permukaan wajah yang tidak sempurana menadi jauh lebih baik.
Kamera Oppo F1
Fitur Beauty 3.0 pada Kamera depan Mempercantik gambar yang dihasilkan, (gambar oppo.com)
  • Kamera utama 13 MP dilengkapi dengan f/2.2 Aperture dengan kualitas berkali gambar berkali lipat dari kamera depan. Gambar sangat tajam dan juga jelas.
  • Ponsel dual SIM dengan dukungan jaringan 3G dan 4G LTE agar aktifitas komunikasi lebih lancar serta urusan internetan lebih cepat dan nyaman.
  • Fitur konektivitas lengkap seperti Wifi untuk terhubung dengan internet, bluetooth dan microUSB untuk proses transfer file lebih cepat antar perangkat.
  • Kapasitas baterai cukup dengan 2500 mAh untuk memenuhi kebutuhan daya ponsel.
  • Kapasitas penyimpanan cukup dengan 16 GB sehingga lebih leluasa menyimpan berbagai file, serta memungkinkan diperbesar dengan microSD hingga 128 GB.
Kekurangan Oppo F1
  • Kekurangan Oppo F1 bisa jadi dari resolusi layar yang belum maksimal jika dibandingkan dengan harga HP Oppo F1 yang mencapai Rp.3,5 jutaan. Sudah selayaknya resolusi layar minimal setara Full HD dengan kerapatan diatas 400 ppi.
  • MicroSD atau memori eksternal hanya bisa dipasang dengan mengorbankan sim card 2 sehingga anda harus puas menggunakan satu nomor ponsel saja.
  • Jenis baterai Non-Removable alias tidak bisa dilepas karena menempel lansung dengan body ponsel, jika suatu saat baterai rusak maka harus dibawa ke service center, apalagi kapasitas baterai pas 2500 mAh sebagai kapasitas standar sebuah smartphone yang baik.
Nah itulah ulasan Kelebihan dan Kekurangan Oppo F1. Ponsel tersebut secara umum memang memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Bagi kami resolusi standar ponsel memengah tidaklah masalah karena masih tampak lebih jernih. Apalagi bagi sobat yang gemar akan fotograpy rasanya ponsel ini sangat layak untuk dimiliki. SObat harus merogoh uang sekitar Rp.3,5 juta untuk mendapatkan ponsel ini. Semoga bermanfaat.


Akhirnya sekian Artikel yang berjudul "Ini Dia Rincian Kelebihan dan Kekurangan Oppo F1, Unggulkan Kamera Selfie 8 MP -oleh TeknoGroz"

Baiklah, demikian informasi seputar harga dan ulasan tentang gadget, handphone, smartphone, tablet, dan lain-lain pada artikel yang berjudul Ini Dia Rincian Kelebihan dan Kekurangan Oppo F1, Unggulkan Kamera Selfie 8 MP -oleh TeknoGroz, semoga blog ini tetap dapat memberikan manfaat bagi anda semuanya yang membutuhkan. Oke, sampai disini dan cukup sekian akhir dari persembahan update harga-harga gadget terbaru pada kesempatan kali ini... dapatkan info-info menarik lainnya dari blog yang sederhana ini, Wassalaamu'alaikum wr wb...

Saat ini Anda sedang membaca artikel atau postingan tentang Ini Dia Rincian Kelebihan dan Kekurangan Oppo F1, Unggulkan Kamera Selfie 8 MP -oleh TeknoGroz, artikel ini beralamat pada url permanen/ permalink di https://teknogroz.blogspot.com/2016/02/ini-dia-rincian-kelebihan-dan.html. Semoga postingan atau artikel diatas dapat bermanfaat bagi Anda semuanya... :)

Tag : , ,

0 Response to "Ini Dia Rincian Kelebihan dan Kekurangan Oppo F1, Unggulkan Kamera Selfie 8 MP -oleh TeknoGroz"

Posting Komentar