Ini Dia Rincian Harga HP Huawei Y6 Pro, Ponsel 5 inci Spesifikasi Lengkap -oleh TeknoGroz

Ini Dia Rincian Harga HP Huawei Y6 Pro, Ponsel 5 inci Spesifikasi Lengkap -oleh TeknoGroz - Assalaamu'alaikum... wr wb... Kita bertemu lagi di blog tercinta kita ini yaitu blog yang selalu memberikan info-info yang menarik. seputar harga dan ulasan tentang gadget, handphone, smartphone, tablet, dan lain-lain...

Oke, Pada artikel kali ini kita akan berbagi informasi seperti biasannya bersama dengan artikel yang berjudul Ini Dia Rincian Harga HP Huawei Y6 Pro, Ponsel 5 inci Spesifikasi Lengkap -oleh TeknoGroz, kami telah menyediakan informasi yang lengkap tentang daftar harga Hape dan gadget terbaru ataupun informasi-informasi lainnya seputar teknologi mobile untuk dapat Anda baca, yang tentunya akan sangat memberikan jawaban dari keingintahuan Anda terhadap update harga-harga gadget terbaru atau informasi lainnya yang ingin Anda ketahui.

Semoga isi tulisan atau ulasan pada blog informasi dan harga-harga handphone terbaru yang kami persembahkan ini dapat mudah anda pahami dan semoga akan bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari-cari informasi yang membahas tentang Ini Dia Rincian Harga HP Huawei Y6 Pro, Ponsel 5 inci Spesifikasi Lengkap -oleh TeknoGroz ini. Jadi, silahkan Anda simak baik-baik, silahkan Anda baca artikel ini sampai Anda menemukan apa yang Anda cari, selamat membaca...

Judul Artikel : Ini Dia Rincian Harga HP Huawei Y6 Pro, Ponsel 5 inci Spesifikasi Lengkap -oleh TeknoGroz
Link URL : Ini Dia Rincian Harga HP Huawei Y6 Pro, Ponsel 5 inci Spesifikasi Lengkap -oleh TeknoGroz

Baca Juga:

Ini Dia Rincian Harga HP Huawei Y6 Pro, Ponsel 5 inci Spesifikasi Lengkap -oleh TeknoGroz

Artikel mengenai 4G, Artikel mengenai Dual SIM, Artikel mengenai Harga Diatas Rp.4 Juta, Artikel mengenai Huawei, Artikel mengenai Kamera 13MP, Artikel mengenai Lollipop, Artikel mengenai Memori 16GB, Artikel mengenai Quad-core, Artikel mengenai RAM 2GB, Artikel mengenai Smartphone, Harga HP Huawei Y6 Pro - Ponsel Huawei satu ini memiliki spesifikasi yang lengkap dan cukup mumpuni, hanya saja cukup disayangkan meskipun spesifikasinya lengkap namun jika dibandingkan dengan ponsel-ponsel kelas menengah lainnya justru sedikit dibawah, padahal kalau melihat ukuran harganya ponsel ini tergolong mahal, yupz. Huawei Y6 Plus memang belum masuk ke Indonesia dan diluaran sana ponsel ini dibandrol mencapai Rp.4,2 jutaan. Apalagi kalau masuk ke tanah air kemunginan harganya akan lebih mahal. Padahal urusan spesifikasi tentu kalah dari ponsel Rp.2 jutaan.

Lihat saja pada bagian layarnya ponsel ini memiliki ukuran 5 inci dengan spesifikasi kelas menengah kebawah, layar IPS-LCD yang digunakan masih memiliki tingkat kejernihan standar kualitas HD atau setara dengan 720 x 1280 pixels dengan kerapatan juga tak terlalu istimewa. So, nampaknya ponsel ini tidak perlu dijadikan prioritas pemburuan ponsel pintar anda jikalau masuk ke pasar Indonesia. Nah penasaran dengan ulasan lengkapnya, silahkan simak dibawah ini:
Harga Huawei Y6 Pro terbaru
Huawei Y6 Pro warna Hitam
Desain Simpel Andalkan Layar 5 inci Resolusi HD

Melihat desain ponsel ini memang cukup mungil dan elegan, desainnya tampak nyaman daat digenggaman. Sudut-sudut melengkung  memberikan kesan tegas pada ponsel ini. Dimensi ponsel ini mencapai 143.1 x 71.8 x 9.7 mm yang cukup berbobot hingga 160 gram namun terasa lebih kokoh. Pada layarnya menggunakan teknologi IPS-LCD dengan resolusi standar HD. Seperti dikatakan diatas tadi ukuran layarnya mencapai 5 inci dengan aspek rasio terhadap body ponsel mencapai 67.1 prsen.

Resolusi layar setara HD 720 x 1280 pixels hanya dibekali kerapatan 294 ppi. Meski secara visual tetap terlihat jernih namun jika melihat spesifikasi layar tersebut masih setara dengan ponsel-ponsel sekelas Rp.1 jutaan, padahal harga Huawei Y6 Pro berada dikisaran lebih dari Rp.4 jutaan.

Dapur Pacu Andalkan Prosessor Quad-core dengan RAM 2 GB

Melihat bagian dapur pacunya, ponsel Huawei Y6 Plus juga tidaklah terlalu istimewa, bahkan bisa disetarakan dengan ponsel Lenovo A6000 yang dibandrol Rp.1,5 jutaan. Lihat saja prosessor yang digunakan mengandalkan chipset MediaTek MT6735P yang berbasis komputasi 64 bit. Sementara prosessor Quad-core diberikan kecepatan hingga 1.3 GHz Cortex-A53 dan kapasitas RAM 2 GB agar kemampuan ponsel cukup stabil dan responsif. Apalagi dibantu oleh sistem operasi android Lollipop v.5.1.1 yang sanggup menjalankan sistem baik software maupun hardware dengan baik. Sementara pengolah grafisnya menggunakan GPU Mali-T729MP2.

Kamera Mumpuni 5 MP dan 13 MP

Sektor kamera juga tak jauh berbeda dengan kamera ponsel kelas menengah. Lini depan dilengkapi dengan 5 MP untuk kebutuhan foto selfie. Sementara kamera belakang Huawei Y6 Pro lebih besar dengan ukuran 13 MP dilengkapi dengan fitur f/2.0 Aperture yang sanggup menangkap cahaya lebih besar agar gambar yang dihasilkan lebih jelas, serta fitur autofocus dengan 28 mm.
pilihan warna Huawei Y6 Pro
pilihan warna Huawei Y6 Pro
Kapasitas Memori Standar 16 GB

Ponsel ini dilengkapi dengan kapasitas memori bawaan standar 16 GB. Memori tersebut memang terkesan pas-pasan padahal untuk ponsel dengan kisaran harga Huawei Y6 Pro mencapai Rp.4 jutaan sudah selayaknya diberikan kapasitas memori lebih besar hingga minimal 32 GB. Kapasitas tambahan bisa dilakukan dengan microSD hingga batas maksimal 128 GB. Sayangnya jika ingin menggunakan microSD anda harus melepas sim card 2.

Ponsel Dual SIM Andalkan jaringan 4G untuk Internet Super Cepat.

Seperti halnya ponsel masa kini, ponsel inipun dilengkapi dengan dua slot untuk sim card (Nomor Ponsel). Tak hanya itu suport 3G dan 4G akan lebih nyaman untuk internetan lebih cepat. Fitur konektivitas seperti Wifi, bluetooth dan microUSB juga telah diberikan untuk memenuhi kebutuhan transfer data antar ponsel.

Kapasitas Baterai Besar 4000 mAh

Mungkin inilah yang menjadi keunggulan Huawei Y6 Pro karena daya tahannya cukup baik. Kapasitas baterai Li-Po Non-Removable 4000 mAh sudah cukup besar untuk menyuplai kebutuhan daya.

Spesifikasi Huawei Y6 Pro

DiperkenalkanOktober 2015
Dimensi/Berat143.1 x 71.8 x 9.7 mm/160 gram
SIMDual SIM GSM (Micro-SIM)
NetworkGSM/HSDPA/LTE
Layar5.0",HD 720 x 1280 pixels, ~294ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Capacitive
OSAndroid v5.1.1 Lollipop
ProsessorMediatek MT6735P, Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPUMali-T720 MP2
RAM2 GB RAM
MemoriInternal 16 GB
microSD hingga 128 GB (Gunakan SIM Card 2)
Internet4G: LTE Cat4 150/50 Mbps
3G: HSPA 42.2/5.76 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.0 A2DP
microUSB v2.0
KameraDepan: 5 MP
Belakang: 13 MP, f/2.0, 28mm, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Fitur LainBrowser HTML5
A-GPS]
FM Radio
MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/Flac player
BateraiNon-Removable Li-Po 4000 mAh
Harga Huawei Y6 Pro
Tampilan depan dan belakang Huwei Y6 Pro
Kelebihan Huawei Y6 Pro
  • Dual SIM Suport 3G dan 4G
  • Layar 5 inci, IPS-LCD
  • OS Android Lollipop
  • Prosessor Quad-core RAM 2 GB
  • Memori 16 GB
  • Kamera cukup baik 5 MP dan 13 MP
  • Kapasitas baterai besar 4000 mAh
Kekurangan Huawei Y6 Pro
  • Harganya terlalu mahal
  • Resolusi layar masih HD
  • MicroSD gunakan Sim Card 2
  • Baterai Non-Removable
Harga HP Huawei Y6 Pro
Update harga: Daftar Harga HP Huawei Terbaru

Meski spesifikasi ponsel ini cukup lengkap namun kami tidak begitu merekomendasikan ponsel ini untuk sobat sekalian, bukan tanpa alasan harga HP Huawei Y6 Pro di luar negeri dibandrol 280 EUR atau kalau dirupiahkan mencapai Rp.4,2 jutaan. So lihat saja spesifikasi secara keseluruhan ponsel ini lebih seperti ponsel kelas menengah kebawah dengan kisaran harga sekitar Rp.1,5 jutaan.


Akhirnya sekian Artikel yang berjudul "Ini Dia Rincian Harga HP Huawei Y6 Pro, Ponsel 5 inci Spesifikasi Lengkap -oleh TeknoGroz"

Baiklah, demikian informasi seputar harga dan ulasan tentang gadget, handphone, smartphone, tablet, dan lain-lain pada artikel yang berjudul Ini Dia Rincian Harga HP Huawei Y6 Pro, Ponsel 5 inci Spesifikasi Lengkap -oleh TeknoGroz, semoga blog ini tetap dapat memberikan manfaat bagi anda semuanya yang membutuhkan. Oke, sampai disini dan cukup sekian akhir dari persembahan update harga-harga gadget terbaru pada kesempatan kali ini... dapatkan info-info menarik lainnya dari blog yang sederhana ini, Wassalaamu'alaikum wr wb...

Saat ini Anda sedang membaca artikel atau postingan tentang Ini Dia Rincian Harga HP Huawei Y6 Pro, Ponsel 5 inci Spesifikasi Lengkap -oleh TeknoGroz, artikel ini beralamat pada url permanen/ permalink di https://teknogroz.blogspot.com/2016/02/ini-dia-rincian-harga-hp-huawei-y6-pro.html. Semoga postingan atau artikel diatas dapat bermanfaat bagi Anda semuanya... :)

Tag : , , , , , , , , , ,

0 Response to "Ini Dia Rincian Harga HP Huawei Y6 Pro, Ponsel 5 inci Spesifikasi Lengkap -oleh TeknoGroz"

Posting Komentar