Ini Dia Rincian Harga HP LG Stylus 2, Spesifikasi Layar 5.7 inci Resolusi HD -oleh TeknoGroz

Ini Dia Rincian Harga HP LG Stylus 2, Spesifikasi Layar 5.7 inci Resolusi HD -oleh TeknoGroz - Assalaamu'alaikum... wr wb... Kita bertemu lagi di blog tercinta kita ini yaitu blog yang selalu memberikan info-info yang menarik. seputar harga dan ulasan tentang gadget, handphone, smartphone, tablet, dan lain-lain...

Oke, Pada artikel kali ini kita akan berbagi informasi seperti biasannya bersama dengan artikel yang berjudul Ini Dia Rincian Harga HP LG Stylus 2, Spesifikasi Layar 5.7 inci Resolusi HD -oleh TeknoGroz, kami telah menyediakan informasi yang lengkap tentang daftar harga Hape dan gadget terbaru ataupun informasi-informasi lainnya seputar teknologi mobile untuk dapat Anda baca, yang tentunya akan sangat memberikan jawaban dari keingintahuan Anda terhadap update harga-harga gadget terbaru atau informasi lainnya yang ingin Anda ketahui.

Semoga isi tulisan atau ulasan pada blog informasi dan harga-harga handphone terbaru yang kami persembahkan ini dapat mudah anda pahami dan semoga akan bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari-cari informasi yang membahas tentang Ini Dia Rincian Harga HP LG Stylus 2, Spesifikasi Layar 5.7 inci Resolusi HD -oleh TeknoGroz ini. Jadi, silahkan Anda simak baik-baik, silahkan Anda baca artikel ini sampai Anda menemukan apa yang Anda cari, selamat membaca...

Judul Artikel : Ini Dia Rincian Harga HP LG Stylus 2, Spesifikasi Layar 5.7 inci Resolusi HD -oleh TeknoGroz
Link URL : Ini Dia Rincian Harga HP LG Stylus 2, Spesifikasi Layar 5.7 inci Resolusi HD -oleh TeknoGroz

Baca Juga:

Ini Dia Rincian Harga HP LG Stylus 2, Spesifikasi Layar 5.7 inci Resolusi HD -oleh TeknoGroz

Artikel mengenai 4G, Artikel mengenai Harga Diatas Rp.3 Juta, Artikel mengenai Kamera 13MP, Artikel mengenai LG, Artikel mengenai Marshmallow, Artikel mengenai Memori 16GB, Artikel mengenai Quad-core, Artikel mengenai RAM 1.5GB, Artikel mengenai Single SIM, Artikel mengenai Smartphone, Harga HP LG Stylus 2 - Ponsel yang akan diboyong ke aang MWC 2016 oleh LG salah satunya dalah LG Stylus 2. Ponsel ini memiliki desain yang sangat apik serta fitur-fitur pendukung yang cukup unik. Yupz, seperti namanya ponsel ini dibekali dengan stylus Pen dan biasanya memang untuk ponsel dengan Pen akan memiliki layar yang cukup lapang. Benar saja, ponsel ini mengusung ukuran layar 5.7 inci agar pengguna bisa leluasa berkreasi dengan Stylus Pen yang disediakan.

Tidak hanya itu, Teknologi Pen tersebut telah banyak mengalami perbaruan menjadi lebih canggih. Dua fitur unggulan seperti Pen Popup akan menampilkan shotcut menu atau aplikasi pada layar ponsel secara otomatis pada saat Pen di lepas sehingga pengguna bisa langsung memilih aplikasi mana yang akan digunakan melalui Pen tersebut. Bukan itu saja fitur Pen Keeper juga cukup bermanfaat karena akan memberi tahukan jika pen tidak berada ditempatnya pada ponsel pada saat ponsel tidak akan digunakan lagi sehingga pengguna akan tahu Pen tidak ada, juga fitur ini akan menunjukkan posisi pen disekitaran ponsel berada.Nah disamping fitur tersebut ada beberapa yang diunggulkan dari ponsel ini, berikut ulasannya untuk sobat sekalian.
Harga HP LG Stylus 2 terbaru
LG Stylus 2 dengan Pen Stylus
Desain Ciamik dengan Layar 5.7 inci Plus Stylus Pen

LG Stylus 2 memang berbeda dengan ponsel LG lainnya, ponsel ini memiliki desain yang cukup apik dan elegan sehingga tampak lebih mewah untuk ukuran ponsel kelas menengah. Ponsel dengan layar lapang 5.7 inci hanya memiliki ketebalan 7.4 mm, itu artinya ponsel ini lebih terlihat tipis dibanding ponsel merek lainnya yang rata-rata memiliki ketebalan 8 mm. Tidak hanya itu desain cover belakang bertekstur memberikan tampilan lebih mewah. Apalagi layar yang lebar diapit oleh bezel minimalis seakan layar tersebut terlihat lebih full. Kelengkapan Stylus Pen menambah kesan ponsel ini seperti ponsel kelas atas.

Layarnya IPS-LCD yang berukuran 5.7 inci memang cukup besar namun sayangnya tidak diimbangi dengan resolusi dan kerapatan layar yang pas. Pasalnya resolusi ponsel ini baru sebatas HD atau setara 720 x 1280 pixels, padahal idealnya untuk ponsel layar lebar sudah Full HD, apalagi jika melihat kerapatan layar LG Stylus 2 hanya sebatas 258 ppi. Meski layar masih terlihat jernih namun belum begitu maksimal dalam menampilkan setiap gambarnya.

Mesin Kelas menengah Bertenaga Quad-core dengan RAM 1.5 GB

Sektor permesinan menjadi bagian penting yang patut diperhatikan sebelum membeli sebuah smartphone, Ponsel LG Stylus 2 meski memiliki kemampuan yang bisa dibilang cukup mumpuni namun spesifikasi yang ditawarkan masih seperti ponsel kelas menengah biasa saja. Keunggulannya hanya terdapat pada sistem operasi android v6.0 Marshmallow dengan berbagai fitur unggulan yang cukup menarik. OS yang sanggup menjalankan sistem dengan baik turut berperan meningkatkan kemampuan ponsel.

Prosessor dengan Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dipasang diponsel ini, tenaga prosessor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 yang sudah berbasis komputasi 64 bit dianggap cukup mumpuni dan cepat dalam memproses data untuk meghasilkan kemampuan ponsel yang lebih responsif. Kapasitas RAM 1.5 GB meski terbilang tanggung namun cukup berperan baik dalam menjaga kestabilan permesinan. Secara teknis ponsel ini masih sanggup menjalankan perannya dengan menjalankan berbagai aplikasi dengan baik. Sayangnya kualitas grafis tidak terlalu dominan hanya berbekal Adreno 306 saja grafis yang ditampilkan terkesan biasa saja.

Memori 16 GB Cukup Untuk Menampung Banyak File

Tahun ini akan banyak ponsel dengan kapasita spenyimpanan internal minimal 16 GB, hal ini cukup positif bagi konsumen mengingat saat ini banyak file yang berupa aplikasi memiliki ukuran lebih besar demi kualitas aplikasi yang lebih baik. Beruntung LG Sylus 2 juga diberikan kapasitas memori yang lumayan besar yakni 16 GB sehingga segala kebutuhan sobat untuk penyimpanan bisa terpenuhi dengan cukup baik. Kapaistas tambahannya seperti biasa menggunakan microSD hingga maksimal 128 GB.

Kamera Selfie Mumpuni 8 MP Plus kamera utama 13 MP

Kamera selfie masih 5 MP tentu saja sudah dirasa kurang, Ponsel LG Stylus 2 kini memiliki kamera selfie lebih besar yakni 8 MP yang mampu menghasilkan gambar hingga resolusi 3264 x 2448 pixels. KUalitas gambar tentu saja jauh lebih jernih dan juga tajam layaknya kamera utama ponsel kelas menengah biasa. Sementara untuk menghasilkan gambar dengan kualitas jauh lebih baik tentu saja sobat tinggal memotret menggunakan kamera belakang berukuran 13 MP.

Fitur kamera belakang juga cukup lengkap seperti autofocus, Digital Image Stabilization, Touch Focus, ISO Setting dan lain sebagainya. Anda juga bisa berkreasi menghasilkan video rekaman berkualitas Full HD hingga 1080p@30fps.
Harga LG Stylus 2 terbaru
Tampilan belakang yang lebih elegan
Ponsel 4G LTE Untuk Akses Internet Super Cepat

Ponsel ini menggunakan jenis sim berukuran micro, sementara untuk internetan jika sobat berada dijaringan 4G maka kecepatan akses internet hingga LTE Cat4 atau setara dengan 150/50Mbps bisa dinikmati, selebihnya anda bisa memanfaatkan jaringan 3G hingga HSPA 42.2/5.76 Mbps.

Fitur konektivitas Wifi bisa dimanfaatkan untuk aktivitas online, serta fitur bluetooth v4.1 dan microUSB untuk proses transfer file antar perangkat lebih cepat.

Kebutuhan Daya dipastikan Terpenuhi dengan Baik

Kapasitas baterai Li-Ion 3000 mAh bisa dikatakan sangat besar sehingga kebutuhan daya dipastikan akan terpenuhi dengan sangat baik. Ponsel ini akan sanggup hidup dengan waktu yang cukup lama sehingga pengguna akn lebih nyaman.

Spesifikasi LG Stylus 2

DiperkenalkanFebruari 2016
Dimensi/Berat155 x 79.6 x 7.4 mm/145 gram
SIMMicro-SIM
NetworkGSM/HSDPA/LTE
Layar5.7", HD 720 x 1280 pixels, ~258ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Capacitive
Stylus Pen
OSAndroid v6.0 Marshmallow
ProsessorQualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 306
RAM1.5 GB RAM
MemoriInternal 16 GB
microSD hingga 128 GB (memory eksternal)
Internet4G: LTE Cat4 150/50 Mbps
3G: HSPA 42.2/5.76 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.1 A2DP, LE
microUSB v2.0, Type-C reversible connector
KameraDepan: 8 MP
Belakang: 13 MP, 4160 x 3120 pixels,
Autofocus, Exposure compensation, Self-Timer, Continious shooting, HDR, Touch Focus, Face detection, White balance settings, Digital zoom, Geotagging, Panorama, ISO settings, Scene Mode, Digital Image Stabilization, Video 1080p@30Fps
Fitur LainBrowser HTML, HTML5, CSS3
A-GPS GLONASS
FM radio
MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/Flac player
Photo/video editor
Document viewer
BateraiLi-Ion 3000 mAh
LG Stylus 2 terbaru
Desain Elegan LG Stylus 2 dengan Pen
Kelebihan LG Stylus 2
  • Desain Apik dan elegan
  • Suport 3G dan 4G LTE
  • Layar 5.7 inci IPS-LCD
  • Dilengkapi Stylus Pen
  • OS Android Marshmallow
  • Prosessor Quad-core 64 bit
  • RAM 1.5 GB
  • Kapasitas memori 16 GB plus slot microSD hingga 128 GB
  • Kamera cukup baik 8 MP dan 13 MP
  • Kapasitas baterai besar
Kekurangan LG Stylus 2
  • Single SIM GSM
  • Resolusi dan kerapatan layar minim
  • Tidak dilengkapi fingerprint sensor
Harga HP LG Stylus 2
Update harga: Daftar Harga HP LG Terbaru

Ponsel ini baru sebatas diperkenalkan saja itupun belum secara resmi pasalnya ponsel ini akan dibawa ke ajang MWC 2016 untuk diperkenalkan secara resmi. Hingga saat ini belum ada informasi resmi prihal Harga HP LG Stylus 2, namun memngingat desain yang cukup apik dengan kelengkapan fitur Stylus Pen nampaknya ponsel ini akan dibandrol sedikit lebih tinggi dianding ponsel kelasmemengah lainnya. Padahal kalau dari segi permesinan bisa dikatakan biasa saja. Kemungkinan harga ponsel ini akan tembus diangka Rp.3 jutaan. So kita tunggu saja kabar selanjutnya dalam beberapa hari kedepan.


Akhirnya sekian Artikel yang berjudul "Ini Dia Rincian Harga HP LG Stylus 2, Spesifikasi Layar 5.7 inci Resolusi HD -oleh TeknoGroz"

Baiklah, demikian informasi seputar harga dan ulasan tentang gadget, handphone, smartphone, tablet, dan lain-lain pada artikel yang berjudul Ini Dia Rincian Harga HP LG Stylus 2, Spesifikasi Layar 5.7 inci Resolusi HD -oleh TeknoGroz, semoga blog ini tetap dapat memberikan manfaat bagi anda semuanya yang membutuhkan. Oke, sampai disini dan cukup sekian akhir dari persembahan update harga-harga gadget terbaru pada kesempatan kali ini... dapatkan info-info menarik lainnya dari blog yang sederhana ini, Wassalaamu'alaikum wr wb...

Saat ini Anda sedang membaca artikel atau postingan tentang Ini Dia Rincian Harga HP LG Stylus 2, Spesifikasi Layar 5.7 inci Resolusi HD -oleh TeknoGroz, artikel ini beralamat pada url permanen/ permalink di https://teknogroz.blogspot.com/2016/02/ini-dia-rincian-harga-hp-lg-stylus-2.html. Semoga postingan atau artikel diatas dapat bermanfaat bagi Anda semuanya... :)

Tag : , , , , , , , , , ,

0 Response to "Ini Dia Rincian Harga HP LG Stylus 2, Spesifikasi Layar 5.7 inci Resolusi HD -oleh TeknoGroz"

Posting Komentar